Cara Download Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root Asus Zenfone 4, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 Terbaru
link: Cara Mudah Root Asus Zenfone 4

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Root Asus Zenfone 4
www.davincy86.com
Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 - Kita pasti sudah mengenal produk dagang yang bernama Asus ini, Asus sendiri memang sering kita kenal dengan produsen perangkat komputer, akan tetapi dengan berkembangnya zaman, Asus sendiri langsung mengembangkan sayapnya pada dunia telekomunikasi dengan meluncurkan produk smartphone yang langsung mendapatkan respon positif di berbagai dunia. Produk dari Asus sendiri bukan hanya ponsel pintar, namun Tablet yang memiliki berbagai fitur serta kecanggihan dengan harga yang terjangkau. produk terakhir dari produsen yang bernama Asus ini adalah Asus Zenfone 4, 5 dan 6. Namun yang akan Admin ulas kali ini adalah Asus Zenfone 4 yang banyak sekali digunakan olehsemua kalangan masyarakat di Indonesia. Asus Zenfone 4 hadir dengan berbagai kelebihannya yang dapat membuat pecinta gadget jatuh hati dengan teknologi yang disematkan di smartphone tersebut. Dengan melakukan gebrakan yang luar biasa, Asus memproduksi ponsel pintar yang bernama Asus Zenfone 4 dengan spesifikasi tinggi untuk kategori ponsel pintar kelas bawah. Namun terkadang para pengguna dari ponsel pintar yang satu ini mengalami kesulitan dalam Root ponsel tersebut, agar dapat menginstall Aplikasi Android yag membutuhkan ponsel tersebut untuk di Root. Untuk itu Admin kali ini aka berbagi Cara Root Asus Zenfone 4 untuk sobat Davincy86 semua, agar sobat tidak mengalami kesulitan dalam Root ponsel yang sobat miliki.

CARA ROOT ASUS ZENFONE 4 :
  • Persiapan pertama yang harus sobat Davincy86 lakukan adalah : memastikan baterai Asus ZenFone 4 sobat terisi penuh.
  • lalu, Aktifkan USB Debugging di menu Developer (Settings < Developer).
  • kemudia, Unduh Intel Android USB Driver.
  • Dan, kemudian install.
  • Untuk Win XP & Win 8 / 8.1 unduh Asus USB Driver, kemudian untuk Win XP copy folder MTP atau tethering ke folder C:\ dan Win 8 / 8.1 copy folder Android ke folder C:\.
  • langkah berikutnya, Unduh Asus ZenFone 4 Rooting File  V2 kemudian ekstrak filenya.
Kemudian sobat Davincy86 ikuti langkah - lagkah di bawah ini :
  1. Matikan Asus ZenFone 4 sobat, masuk ke DROIDBOOT Mode. Caranya, dalam keadaan mati tekan tombol Power + tombol Volume Atas + Volume Bawah bersama-sama sampai muncul dialog "Ready for Download".
  2. Sambungkan ZenFone 4 ke komputer / laptop menggunakan kabel data, tunggu hingga driver selesai mengidentifikasi / pastikan ZenFone 4 sobat terhubung dengan benar.
  3. Buka folder ekstrakan Asus ZenFone 4 Rooting File V2, buka OPEN.CMD.
  4. Masukkan command berikut kemudian enter : fastboot flash update root_zenfone4_v2.zip.
  5. Tunggu beberapa saat sampai ZenFone 4 sobat Davincy86 merestart dengan sendirinya.
  6. Setelah ZenFone 4 sobat menyala, cek pada menu aplikasi, pastikan aplikasi SuperSU (superuser) sudah muncul.
  7. Jika sudah ada / muncul, maka Asus Zenfone 4 yang sobat miliki sudah ter-root.

Nah, jika ponsel Asus Zenfone 4 yang sobat miliki sudah sukses ter-root, maka sobat dapat menggunakan berbagai macam aplikasi MOD Apk seperti yang telah Admin share sebelumnya untuk sobat Davincy86, seperti BBM MOD Terbaru. Demikia ulasan Admin mengenai Tutorial Terbaru mengenai cara Root ponsel smartphone Asus Zenfone 4. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Cara Mudah Root Asus Zenfone 4
Url : http://www.davincy86.com/2015/03/cara-mudah-root-asus-zenfone-4.html


Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Mudah Root Asus Zenfone 4 Terbaru