Cara Download Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android Terbaru
link: Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android
www.davincy86.com
Tutorial Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android - Banyak sekali pertanyaan dari sobat Davincy86 mengenai cara Root ponsel android yang sobat miliki, kali ini Admin akan ulas mengenai cara Root ponsel android yang sobat miliki tersebut dengan mudah untuk semua jenis dan type ponsel android yang sobat miliki, agar sobat dapat lebih mudah untuk menggunakan aplikasi - aplikasi chatting sosial media yang sudah MOD seperti yang pernah Admin share sebelumnya kepada sobat semua. Namun sebelumnya akan Admin ulas sedikit mengenai apa itu rooting android. Fungsi Utama Root ponsel Android adalah untuk memberi hak akses penuh kepada pengguna Android root agar dapat masuk pada sistem Android dan mengakses serta mengeksekusi semua berkas, perintah, dan sistem dalam sistem operasi berbasis Linux. Intinya, fungsi 'Root' itu memiliki akses tanpa batas untuk mengubah, menghapus, menambah, mengurangi maupun untuk memodifikasi file data yang terletak pada sistem asli bawaan Android, bahkan bisa sampai merusak semua data yang ada di dalam sistem Android. Nah, untuk dapat melakukan semua yang sobat inginkan tersebut dapat terlaksana, sobat Davincy86 dapat menggunakan aplikasi berbasis Windows yang bernama Kingoapp. Dengan aplikasi android ini, sobat dapat melakukan Root secara mudah dan cepat. Namun yang perlu sobat Davincy86 ketahui adalah, semua yang sobat lakukan ini pasti ada resikonya, akan tapi resiko tersebut sangat minim sekali dan jika sobat root ponsel android yang sobat miliki, berarti status garansi yang masih berlaku akan hilang.

CARA ROOTING :
  • Download dan Install KingoApp, dapat sobat Davincy86 download disini ( KingoApp ).
  • Buka aplikasi KingoApp dan jalankan proses Instalasinya, tunggu hingga selesai meng-install drivernya.
  • Setelahsobat selesai meng-install KingoApp, sambungkan USB Android sobat ke komputer, pc, atau laptop yang ingin di root.
  • Aktifkan USB Debugging hingga ponsel Android sobat terdeteksi oleh KingoApp, caranya masuk ke menu Settings - Developer Options.
Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android
  • Klik tombol ROOT pada KingoApp, dan tunggu hingga semua proses selesai (Note : jangan cabut kabel usb sebelum proses root selesai hingga terlihat pesan “Root Succeeded”).
Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android
  • Reboot Android sobat.
  • Selesai dan kini ponsel Android sobat www.davincy86.com berhasil di Root.

Cara Mengaktifkan USB Debugging Pada Android jellybean 4.2 :
  1. Masuk ke menu Settings - About Phone.
  2. Tekan atau sentuh “Build number” sebanyak 7x hingga tampil pesan “you are now a Developer”.
  3. Jika sudah muncul pesan “you are now a Developer” kemudian sobat kembali ke menu Settings - Developer options dan centang USB debugging.
  4. Selesai.

Demikian ulasan Admin mengenai Tutorial Terbaru dan Terlengkap tentang Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android untuk sobat Davincy86 semua dan semoga apa yang telah ADmin ulas kali ini dapat bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android
Url : http://www.davincy86.com/2015/03/cara-mudah-root-semua-jenis-dan-type.html

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Mudah Root Semua Jenis dan Type Ponsel Android Terbaru