Cara Download Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Artikel, Artikel Kumpulan oprek android, Artikel tips-trik-troubleshooting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact Terbaru
link: Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Android One di bawah ini diperuntukan untuk perangkat Android One seperti Evercoss One X, Mito Impact, Maupun Nexian Journey 1 tanpa harus melakukan proses unlock bootloader terlebih dahulu. Sebisa mungkin baterai pada Android One kalian diatas 50% pada saat melakukan proses root. Download dulu kedua bahan di bawah ini :

Download Bahan :





Tutorial :

1. Download terlebih dahulu kedua bahan di atas melalui PC/Laptop kalian. Lalu install .Net 4.5.2 terlebih dahulu, jangan lupa setelah proses install selesai Restart PC/Laptop kalian. Setelah restart baru install dan buka aplikasi Android ONE Toolkit 1.2.

2. Pada Android One kalian buka menu Settings > About Phone > pada tulisan Build Number tekan berkali kali sampai muncul tulisan Developer Options telah aktif. Jika sebelumnya kalian sudah mengaktifkan Developer Options, langkah nomer 2 ini dapat dilewati.

3. Masih pada menu Settings, buka Developer Options > Aktifkan USB Debugging Mode pada Android One kalian. Lalu hubungkan Android One dengan PC yang sebelumnya sudah di install Android One Toolkit.

4. Pada PC, buka Android One Toolkit dan klik tombol Install Drivers. Setelah itu klik tombol List Devices, pastikan Android One kalian ada pada list.




5. Selanjutnya klik tombol Root, nanti Android One kalian akan masuk ke dalam Recovery Mode. Pada Proses ini, ikuti instruksi yang tertera pada Android ONE Toolkit dan setelah itu Android One kalian sudah berhasil di Root.

6. Untuk memastikan Android One kalian sudah berhasil di Root, install aplikasi Root Checker pada Playstore.

NOTE :

# DWYOR(Do With Your Own Risk)

# All Credit To : Sumber1 & Sumber2

Itulah sedikit Artikel Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara Root Android One Nexian Journey 1, Evercoss One X, Mito Impact Terbaru