Cara Download Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money Terbaru
link: Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada game Flick Shoot 2 ini, seluruh gameplaynya menggunakan Gesture pada layar. Jadi kita hanya perlu melakukan swipe dan mengarahkan bola ke gawang / lingkaran yang menjadi sasaran tembak. Terdapat beberapa mode di dalam game ini salah satunya adalah Multiplayer, dimana kita dapat bermain One on One maupun bermain Tournament secara online .

Tenang saja game ini tetap bisa dimainkan secara offline pada mode Challenge, Arcade, dll. Beberapa mode yang bisa dimainkan secara offline ini memiliki gameplay yang sama namun cara menyelesaikan tiap stagenya berbeda. Tidak terdapat lag yang berarti pada saat game ini saya coba, hanya saja grafik game terkesan Biasa-biasa saja.





Info

Size : Apk (48 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Sports

Tested : Redmi Note (Mali 450-MP4)

7.9 / 10

Itulah sedikit Artikel Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Flick Shoot 2 v1.25 Apk Mod Money Terbaru