Cara Download Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Launcher Android, Artikel Pro Version, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru Terbaru
link: Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Smart Launcher PRO APK Final TerbaruSmart Launcher Pro 2 adalah versi premium dari Smart Launcher 2, peluncur inovatif yang menampilkan desain minimalis, kebutuhan sumber daya rendah dan antar-muka ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi apapun dengan beberapa sentuhan.

Smart Launcher PRO APK Final Terbaru

Kategori yang bisa disesuaikan
Jika 6 kategori tidak cukup untuk Anda, Anda sekarang dapat menambahkan banyak kategori yang Anda inginkan. Anda dapat memiliki buku, belanja, navigasi--atau Anda dapat membuat kategori baru yang Anda definisikan sendiri.

Widget Popup
Anda dapat menggunakan widget popup untuk menampilkan widget ketika Anda membutuhkannya. Satu tap untuk memulai sebuah aplikasi, double tap untuk menunjukkan sebuah widget.

Widget layar
SL Pro 2 memberikan Anda sebuah panel sekunder, beberapa layar di mana Anda dapat menempatkan widget.

Gerakan lain
Gerakan dua-jari memberi Anda lebih banyak kemungkinan untuk menyesuaikan cara Anda memulai aplikasi.

Update yang lebih banyak dan lebih cepat
SL Pro 2 adalah versi pertama yang akan diperbarui dan memberikan akses penuh ke semua fitur SL mendatang.

Link Download : Zippy

Itulah sedikit Artikel Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Smart Launcher PRO 2 APK Final Terbaru Terbaru