Cara Download Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root), kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel APLIKASI ANDROID, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) Terbaru
link: Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) Terbaru dan Terlengkap 2017

Tigervpns VPN
www.davincy86.com
Free Download Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) - Nah, bagi sobat Davincy86 yang suka sekali menggunakan sosial media sebagai penunjang aktivitas sobat sehari - hari agar lebih cepat, efisien dan tentunya mudah, tentu sobat mengenal salah satu aplikasi sosial media yang bernama LINE. Memang aplikas sosial media yang satu ini sangatlah berbeda dengan aplikasi - aplikasi sosial media lainnya, karena dalam aplikasi ini sendiri banyak sekali disediakan berbagai macam sticker yang sangat unik, lucu dan menarik yang dapat membantu sobat Davincy86 dalam mengutarakan sesuatu kepada teman, sahabat, keluarga tanpa harus mengirimkan pesan singkat seperti aplikasi sosial media lainnya. Akan tetapi yang menjadi hambatan kita dalam menggunakan aplikasi ini, adalah kita harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan berbagai sticker - sticker yang ada dalam aplikasi tersebut, namun ada juga sticker yang gratis, akan tetapi sticker - sticker tersebut kurang menarik. Untuk itu pada kesempatan kali ini Admin akan share sebuah aplikasi yang dapat membantu sobat dalam mendapatkan sticker gratis pada aplikasi sosial media yang satu ini yaitu LINE dan aplikasi tersebut bernama Tigervpns VPN. Tigervpns VPN merupakan sebuah Virtual Private Network yang berfungsi untuk melindungi privasi sobat dan menyembunyikan IP address pada perangkat Android yang sobat Davincy86 miliki. Denga menggunakan aplikasi ini, sobat dapat memiliki sticker lainnya yang ada pada LINE secara gratis, jadi sobat Davincy86 tidak akan merasa bosan untuk berbagi atau mengirim sticker pada orang lain dengan aplikasi ini.

Jika sobat penasaran dengan aplikasi yang satu ini dan cara menggukannya, berikut akan Admin ulas caranya kepada sobat Davincy86 semua. Sobat hanya tinggal mengikuti cara - cara yang Admin ulas di bawah ini :

PERTAMA :
  • Sebelum mengikuti cara ini diwajibkan untuk menghilangkan dahulu nomer telepon di profil akun, bila tidak mengikuti cara ini tidak akan berfungsi.
  • Bagaimana cara menghilangkan nomer telepon di LINE..??? Berikut caranya  : Daftarkan terlebih dulu email, facebook dan PIN (WAJIB), Masuk ke LINE tab More > Settings > Accounts 
  • Jangan lupa untuk daftarkan nomer PIN, untuk konfrimasi setelah login ulang nanti. (jika tidak sobat tidak akan dapat login ke akun sobat).
Tigervpns VPN
Tigervpns VPN
  • Jika sudah selesai semua mendafarkan facebook, email dan PIN Kemudian re-install atau clear data, Caranya masuk ke Settings > Apps > LINE > Clear data.
Tigervpns VPN
Tigervpns VPN
  • Kemudian login ulang menggunakan facebook atau email. Jangan menggunakan nomer telepon.
Tigervpns VPN
Tigervpns VPN
Tigervpns VPN
  • Jika diminta untuk memasukan PIN, harap masukan nomer PIN yang sebelumnya sobat Davincy86 buat.
 Tigervpns VPN
  • Biasanya bila sulit login loading 99% terputus dikarenakan koneksi internet jelek atau kebanyakan teman dan grup. sebaiknya sobat keluar terlebih dulu dari grup yang sobat punya. bisa minta bantuan teman di grup line untuk mengeluarkan sobat Davincy86 dari grup. coba ulangi lagi hingga berhasil 100% loading-nya.
Tigervpns VPN
  • Selesai nomer telepon berhasil di hilangkan tanpa harus kehilangan akun yang sobat miliki.
Tigervpns VPN

KEDUA :
  • Pertama, sobat Download terlebih dahulu Aplikasi Tigervpns VPN V3.0.9 Terbaru.
  • Lalu, Install dan buka aplikasi TigerVPN.
  • Kemudian, Pilih "Try with 500MB for free".
Tigervpns VPN
  • Pilih gambar bendera di pojok kiri bawah untuk mengganti negara VPN dan pilih negaranya (Negara yang support ada sticker LINE : China, Hongkong, Japan dan Singapore).
Tigervpns VPN
  • Tekan tombol Connect. Bila berhasil connect akan seperti gambar di bawah ini :
Tigervpns VPN
  • Kemudian Force stop aplikasi LINE-nya terlebih dahulu (Caranya masuk ke Settings > Apps > LINE pilih "Force stop").
Tigervpns VPN
  • Buka LINE lagi, masuk ke Sticker shop > New/Free.
Tigervpns VPN
  • Bila ada sticker gratis yang disyaratkan untuk Add friends, silakan tekan tombol Add friends terlebih dahulu, baru tombol download akan terlihat.
Tigervpns VPN
 Tigervpns VPN
  • Selesai, dan sobat Davincy86 akan mendapatkan sticker LINE yang sobat mau secara gratis.

NOTE :
  1. Bila sobat sebelumnya punya sticker berbayar, sticker tidak akan hilang apabila di reinstall, sobat dapat download ulang di Tab More > Setting > Sticker > My Sticker.
  2. Cara ini hanya untuk mendapatkan sticker gratis dari negara lain.
  3. Sticker tidak dapat di "Send gift" kepada teman.

Demikian ulasan Admin mengenai Aplikasi Android Terbaru untuk sobat Davincy86 yang suka sekali menggunakan aplikas sosial media yang bernama LINE. Semoga ulasan Admin mengenai Aplikasi yang benama Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) ini dapat bermanfaat. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root)
Url : http://www.davincy86.com/2015/03/tigervpns-vpn.html

Itulah sedikit Artikel Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) terbaru dari kami

Semoga artikel Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tigervpns VPN (Aplikasi Mendapatkan Sticker Gratis LINE Tanpa Root) Terbaru