Cara Download Tips Mempercantik Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Mempercantik Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Mempercantik Android, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Tips Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Mempercantik Android Terbaru
link: Tips Mempercantik Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Tips Mempercantik Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Mempercantik Android - Siang sobat, kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk mempercantik android kalian mulai dari segi visual sampai ke bagian yang paling dalam sekalipun yaitu system. Memang android kini menjadi booming di kalangan para remaja yang sudah ketagihan oleh hal yang bernama internet. Mulai dari yang muda sampai yang tua sekalipun, kini eksis di jaringan internet. Nah kali ini simak beberapa tips agar android kalian menjadi lebih cantik, keren, dan juga unik dari android teman kalian sobat...

Tips Mempercantik Android

1. Gunakan Launcher
Memang launcher merupakan faktor utama dari sebuah smartphone, namun kebanyakan aplikasi launcher memperberat kinerja RAM android kita yang pas - pasan, namun kini kalian bisa bebas memilih launcher android kesukaan kalian tentunya dengan piihan yang bermacam - macam.

2. Aktifkan Lockscreen
Memang hal yang satu ini harus kalian gunakan dalam sehari - hari, karena lockscreen merupakan pengaman untuk android kalian sobat, dan sekarang ini telah banyak aplikasi lockscreen yang keren bahkan sangat simpel namun mempunyai proteksi yang cukup signifikan.

3. Pasang Widget
Ngomongin widget, memang banyak macamnya, untuk itu kalian cukup pasang widget yang kalian butuhkan, jangan dipasang semua, ntar malah lemot android kalian sob, hehe... Misalnya widget jam, cuaca, kalender, dan lain sebagainya yang kalian rasa amat penting.

4. Gunakan Keyboard
Nih aplikasi yang paling banyak disukai oleh para androiders, khususnya para remaja, banyak yang hampir setiap harinya berganti model keyboard, karena sekarang sudah tersedia berbagai macam keyboard yang simpel dan mempunyai tampilan bagus, serta fungsi yang sangat lengkap.

5. Gunakan Live Wallpaper
Kalau yang satu ini soh, terserah kalian sobat, mau menggunakannya atau tidak, kebanyakan orang berpendapat kalau live wallpapaer bisa memperlambat kinerja android mereka.

6. Ganti Font
Font merupakan inti dari apa yang kalian lihat di android, dan di jaman modern ini banyak orang yang sudah mengenal jenis font, bahkan ada banyak jenis yang nantinya akan membuat kalian bingung. Saran saya kalian cukup memilih font sederhana, namun bisa mendukung segala karakter dari berbagai simbol.

Demikian ulasan singkat saya sobat, semoga bisa menjadi referensi buat kalian yang baru tahu rasanya mempunyai hp canggih android smartphone yang lagi terkenal. Nantikan tips tips selanjutnya dari Admin, terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Tips Mempercantik Android terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Mempercantik Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Tips Mempercantik Android Terbaru