Cara Download Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel game android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk Terbaru
link: Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Zombies : Line of Defense - TD
www.davincy86.com
Free Download Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk - Game yang kali ini Admin share untuk sobat semua, merupakan sebuah game bergenre strategi besutan Developer game yag bernama Familiar games. Game yang satu ini merupakan sebuah game yang membutuhkan strategi jitu dari sobat untuk mempertahankan benteng yang sobat miliki dari serangan zombie yang haus darah. Layaknya Game Tower Defense lainnya, disini sobat davincy86 harus membuat para musuh yang menyerang, yaitu zombie hancur dan musnah dengan senjata - senjata pertahanan yang sobat miliki, jika tidak benteng atau markas yang sobat tempati tersebut akan hancur lebur dengan gelombang serangan zombie ganas yang begitu dahsyat.

Di dalam Game Zombies : Line of Defense - TD ini, sobat merupakan salah satu dari segelintir manusia yang selamat dari wabah virus mematikan yang merubah manusia menjadi mayat hidup yang haus akan darah. Sobat Davincy86 harus pandai - pandai meletakkan senjata pertahanan untuk menghalau serta memusnahkan para zombie yang mengancam benteng pertahanan sobat yang terakhir. Bukan hanya senjata api yang dapat sobat gunaka dalam menghancurka para zombie yag menyerang, namun sobat dapat juga menggunakan bom untuk meluluh lantakkan para zombie. Sobat juga dapat meng-upgrade persenjataan yag sobat miliki, agar lebih dahsyat lagi dalam menghancurkan para zombie. Jadi, mampukan sobat mempertahankan benteng yang sobat miliki dari serangan para zombie ganas...??? Jawabannya tergantung dari sobat sendiri yang pandai dalam mengatur strategi jitu dalam setiap pertempuran yang sangat sengit ini, dengan memainkan game yang satu ini.

FEATURES GAME :
  • Free territories in the USA and the whole world from bloodthirsty zombies.
  • Save civilians in 40+ dangerous TD zombie-infested levels.
  • Arm and train survivors to incorporate them into your team. Create an army of your own.
  • Choose the best from a vast variety of weapons, from simple guns to missile launchers. Try them all.
  • Experiment with weapons and develop your strategy to find the most effective ways of destroying each type of zombie.
  • No ads.

WHAT'S NEW :
  • Something new in a zombie world.
  • More localizations in the game! Now zombies speak 8 languages.
  • New level balance.
  • Bug fix.

SCREENSHOT
Zombies : Line of Defense - TD Zombies : Line of Defense - TD
Zombies : Line of Defense - TD Zombies : Line of Defense - TD

LINK DOWNLOAD

Jika sobat tertarik ingin mencoba memainkan game ini, sobat dapat mendownloadnya disini secara gratis. Demikian ulasan Admin mengenai Game Android terbaru untuk sobat semua. Terima Kasih atas kunjungannya.

Anda sekarang telah mengunjungi :
Title : Free Download Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk
Url : http://www.davincy86.com/2015/03/zombies-line-of-defense-td-v13-apk.html
 

Itulah sedikit Artikel Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Zombies : Line of Defense - TD V1.3 Apk Terbaru