Cara Download High School Story Apk v2.4.0 Mod Update Terbaru

Sedikit Info Seputar High School Story Apk v2.4.0 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul High School Story Apk v2.4.0 Mod, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 7-8, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar High School Story Apk v2.4.0 Mod Terbaru
link: High School Story Apk v2.4.0 Mod

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang High School Story Apk v2.4.0 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada saat pertama kali bermain, kita diharuskan membuat 1 orang karakter terlebih dahulu. Pilih gender, nama, bentuk wajah, dll. Jadi di dalam game ini kita harus membangun sebuah komplek sekolahan dimana di dalamnya dapat kita bangun berbagai macam bangunan serta kita isi dengan berbagai macam karakter murid.

Konsep gamenya tidak jauh berbeda dengan Sims City Building dan game sejenisnya, hanya saja tema game dan jenis bangunan pada game ini merepresentasikan lingkungan sekolah. Tiap karakter murid juga dapat belajar dan meningkatkan kemampuanya di dalam game ini.









Info

Size : Apk (50 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Simulation


Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

Mod :
1. Unlimited Coins
2. Unlimited Rings
3. Unlimited Books
4. Free Rushing

7.6 / 10


Google Playstore

Credit to DivineGamr

Itulah sedikit Artikel High School Story Apk v2.4.0 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel High School Story Apk v2.4.0 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang High School Story Apk v2.4.0 Mod Terbaru