Cara Download Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel android, Artikel trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid Terbaru
link: Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid Terbaru dan Terlengkap 2017

Di setiap perangkat Android banyak sekali operation service. Dari sekian banyaknya service di sistem Android salah satunya adalah Layanan Google Play Service.


Layanan Google Play Service adalah kompenen atau aplikasi bawaan dari android anda. Itu bukanlah aplikasi biasa-biasa saja, ketika kita membukanya tidak akan terjadi apa-apa.

Lalu, apakah itu Google Play Service ?

Singkatnya Google Play Service aplikasi sistem yang di gunakan untuk memperbarui layanan seperti Play Store , Google dll
Dan Google Play Service ini memberikan pengalaman Bagi sobat yang suka gaming menjadi lebih enak. Google Play Service ini mempunyai beberapa manfaat yaitu ,

Fungsi dan manfaat Google Play Service

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa Google Play Service memberikan pengalaman gaming yang mantap dan memudahkan pencarian offline dan peta agar lebih detail.

Dan Bagaimana Jika Apl Ini Dihapus ?

Sebenarnya apl ini tidak bisa dihapus di Android sobat, tepatnya hanya bisa di hapus data saja atau clear cache.


Saya sangat sarankan kepada sobat bahwa jangan sesekali menghapus data aplikasi ini. Terlebih lagi bagi sobat yang android nya sudah versi 5.1 ( lolipop ) atau baterai anda yang berjenis non-removebel ( tersegel ).

Sesuai pengalaman saya waktu dulu, saya memcoba iseng-iseng menghapus data apl ini.


Dan apa yang terjadi? Yang terjadi adalah Hp Androud saya menjadi Superlag dan parahnya lagi bisa mati sendiri. Dan saya coba menghidupkannya lagi dan ternyata mentok di logo alias Bootloop.

Disaat itu saya merasa panik karena mau saya apa-apakan hanya diam di logo. Dan mau saya buka baterai hp android saya, ternyata non-removebel ( disegel ) dan terpaksa menunggu baterai habis dahulu dan saya terpaksa Hard Reset dengan cara Facktory reset / tombol kombinasi.

Sebelumnya bagi sobat yang sering menemukan notif Google Play Service telah berhenti seperti yang pernah saya alamin seperti berikut


Itulah yang membuat kinerja android sobat kurang bagus atau lag, dan lantas bagaimana cara memperbaikinya?
Caranya adalah mereset perangkat android anda agar seperti semula lagi.


Itulah penjelasan singkat dari saya tentang bahayanya menghapus Google Play Service semoga bermanfaat bagi sobat sekalian. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan berkomentar dengan bijak dibawah ya.


Itulah sedikit Artikel Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid terbaru dari kami

Semoga artikel Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Bahaya Menghapus Layanan Google Play Service DiAndroid Terbaru