Cara Download Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi Terbaru
link: Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  -  Habib Rizieq saat ini masih berada di Arab Saudi. Dia memanggil tim pengacara untuk menyusul ke sana, guna membahas kasus hukum. Begini momen pertemuan itu.

Habib Rizieq bertolak ke Saudi untuk menjalani ibadah umrah. Dia tidak mendatangi dua kali panggilan polisi terkait kasus dugaan pornografi di situs baladacintarizieq.

Menurut pihak pengacara Habib Rizieq, Imam Besar FPI itu sengaja tidak hadir karena menganggap di kasus itu tidak ada peristiwa hukumnya. Kasus itu sendiri telah menjerat Firza Husein sebagai tersangka.

Habib Rizieq kemudian memanggil tim pengacaranya ke Saudi. Tim yang dipimpin Eggi Sudjana ini bertolak pada Jumat (19/5) lalu.

Eggi yang sudah berjumpa langsung dengan Habib Rizieq mengatakan kondisi Habib Rizieq cukup baik.

"Keadaan HRS baik dan sehat walafiat," ujar Eggi dalam perbincangan dengan detikcom, Minggu (21/5/2017).

Berikut momen pertemuan itu:








Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi terbaru dari kami

Semoga artikel Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Ini Foto-foto Habib Rizieq Saat Dikunjungi Pengacara di Arab Saudi Terbaru