Cara Download Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang !, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! Terbaru
link: Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  - Musibah melanda Presiden Jokowi. Jika kemarin musibah dalam bentuk teman karibnya yang bernama Ahok masuk penjara, kini musibah yang menimpa Jokowi adalah ribuan kodoknya mati diterkam biawak.

Diketahui, ketika masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Presiden Joko Widodo gemar memelihara kodok.
Kodok-kodok itu dipelihara di dalam kolam ikan rumah dinas gubernur DKI di depan Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat.


Jumlah kodoknya banyak. Berwarna hijau tua serta berukuran besar-besar.
Bagi Jokowi, suara kodok menghantarkannya pada suasana desa yang tenang. Apalagi, kala hujan.
Nasib kemudian membawa Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia. Di sekitar Paviliun Bayu Rini, Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, tempat tinggalnya sehari-hari, Presiden Jokowi tetap saja mendambakan suara alam.
Ia melepasliarkan kodok-kodok di sekitar tempat tinggalnya.

Dalam sebuah makan malam bersama wartawan, Jokowi mengungkapkan bahwa ada dua ribuan kodok yang ia lepas di sekitar rumahnya yang jadi satu dengan Kebun Raya Bogor.
Namun, belakangan suara kodok di kediamannya perlahan-lahan menghilang. Usut punya usut, rupanya, biawak yang menjadi penyebabnya.

“(Awalnya kodoknya) ada ribuan. Buanyak sekali. Ya, tetapi kodoknya habis dimakan biawak,” cerita Jokowi ketika diwawancara Rosiana Silalahi dan ditayangkan di Kompas TV, Kamis (25/5/2017) malam.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! terbaru dari kami

Semoga artikel Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Musibah melanda Presiden Jokowi, Ribuan Kodok Milik Jokowi Menghilang ! Terbaru