Cara Download Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel GAMES, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games Terbaru
link: Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games Terbaru dan Terlengkap 2017

Noob VS Newbie, yaps sudah tidak asing lagi bagi sobat yang hobinya ngegamers.
Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Perbedaan Noob Dan Newbie. Mungkin sebagian dari sobat tidak tahu arti dari noob dan newbie, sebenarnya dalam istilah noob dan newbie sama karena menunjukan seorang gamers tersebut tidak bisa atau kurang mahir dalam memainkan sebuah game.


Perbedaan Noob Dan Newbie

Noob berasal dari bahasa inggris yang dalam bahasa indonesia nya adalah Cupu, cacat. Noob ialah orang yang sudah lama memainkan sebuah game dan skillnya masih cacat, atau minus. Contohnya sobat main game Point Blank terus ada orang level gede tapi pas diajak mabar skillnya masih minus itulah yang disebut dengan Noob.

Newbie berasal dari bahasa inggris yang berarti Pemula/awam. Orang yang disebut newbie adalah orang yang baru memainkan game tersebut. Jadi maklum skillnya masih cacat. Jadi jangan sesekali anda memanggil seorang newbie dengan sebutan Noob karena dia baru pemula.

Menurut pendapat saya pribadi orang Noob lebih parah daripada seorang Newbie.
Pasti sobat sedikit kesal jika sobat bermain game bersama seorang yang newbie atau noob. Apalagi game-game seperti Point Blank , Dota 2 , Mobile Legend. Itu adalah game yang mengutamakan kekompakan Team jadi jika ada salah satu anggota team mu ada seorang newbie atau noob harap bersabar karena itu ujian....hehehe

Ok sob... Itulah beberapa penjelasan tentang istilah Newbie Dan Noob Dalam Dunia Gamers, semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan sobat.
Jika ada saran lain tentang Noob Dan Newbie silahkan tuliskan di komentar dibawah.



Itulah sedikit Artikel Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games terbaru dari kami

Semoga artikel Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Perbedaan Noob Dan Newbie Dalam Istilah Games Terbaru