Cara Download SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit Update Terbaru

Sedikit Info Seputar SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit Terbaru
link: SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit Terbaru dan Terlengkap 2017



  Yes  Muslim  - Beredar kabar adanya Al Quran yang tak ada surat Al-Maidah ayat 51 hingga tujuh ayat berikutnya. Menanggapi hal ini, PT. Suara Agung selaku penerbit mengklarifikasi ayat tersebut tidak hilang, namun tertukar.


“Pada tahun 2015, kami menerbitkan edisi terjemah, yakni ‘Al Quran dan terjemah dengan panduan waqaf dan ibtida’ cetakan ke 1 tahun 2015. Yang ternyata terjadi kekeliruan penempata materi/isi pada halaman 113-117 dalam proses percetakan, sehingga surat Al-Maidah ayat 51-57 yang seharusnya terletak di halaman 117, tercetak pada halaman 113,” kata Direktur PT. Suara Agung, Fauzi Fadlan dalam pernyataan tertulis dilansir Kiblat.net, Kamis (25/05).

“Hal tersebut semata karena kekhilafan atau human error dan tidak ada unsur kesengajaan,” tegasnya.

Oleh sebab itu, Fauzi menekankan bahwa tidak ada ayat yang hlang, akan tetapi tertukar empat. Ia juga mengungkapkan, pada hari yang sama saat pihaknya mengetahui, ia telah melakukan penarikan saat mushaf tersebut baru didistribusi 400 exp.


“Namun ternyata tidak dapa seluruhnya tertarik karena satu dan lain hal sebagainya telah di miliki masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa hasil penarikan dan ditambah stok mushaf, termasuk yang telah selesai dicetak sejumlah 5480 eksemplar telah dimusnahkan. Sedangkan cetakan pertama pada tahun 2015 tersebut telah diperbaiki dan sudah benar.

“Serta telah dicetak ulang dan telah didistribusikan kembali ke masyarakat, bahkan cetakan ulang. Cetakan kedua pada tahun yang sama 2015 dan cetakan ketiga tahun 2016,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut Fauzi, kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini, hal tersebut semata mata kekhilafan kami. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak KH Basith dari Masjid Assifa Megamendung, Bogor sebagai pihak pertema yang menemukan kesalahan cetak. Termasuk pihak-pihak yang memposting berita tersebut.

Maka, ia meminta kepada masyarakat yang memiliki atau menyimpan mushaf Al-Quran yang terdapat kesalahan cetak yang sama untuk menyerahkan kepada toko tempat pembelian. Selain itu juga bisa dikirim ke alamat PT. Suara Agung. “Untuk kami ganti dengan yang baru,” tukasnya.

Pihak Kementerian Agama pun telah memanggil PT. Suara Agung terkait hal itu. “Terkait dengan viral tentang mushaf penerbit PT Suara Agung, kemarin pihak penerbit sudah kami panggil ke kantor untuk memberikan penjelasan duduk soalnya,” kata Kasubag Sistem Informasi Ditjen Bimas Islam, Thobib Al-Asyhar.

Dari penjelasan yang disampaikan PT Suara Agung terjadi cacat produksi dalam cetakan muskhaf tahun 2015. Sehingga, ada halaman yang tertukar, termasuk ayat 51 surat Al Maidah.

“Jadi bukan dibuang, apalagi tidak menyertakan,” tandas Thobib.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit terbaru dari kami

Semoga artikel SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang SENGAJA ? Ditemukannya Al Quran Tanpa Surat Al Maidah Ayat 51, Ini Penjelasan Penerbit Terbaru