Cara Download Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir !, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! Terbaru
link: Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir !

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  -  Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Cornelis melaporkan ke polisi beberapa orang yang menyebut dirinya kafir.

“Saya sudah melaporkan persoalan ini ke penegak hukum,” kata Cornelis dalamDeklarasi Perdamaian Masyarakat Kalbar di ruang Coffee Morning Mapolda Kalbar, Rabu (17/5).

Cornelis mengatakan, alasan melaporkan kasus tersebut ke polisi untuk mencari kebenaran.

“Langkah yang saya lakukan adalah penegakan hukum siapa yang salah, siapa yang benar mari kita buktikan,” ungkap politikus dari PDIP ini. Ia pun tidak terima disebut kafir oleh pihak-pihak tertentu.

“Masak saya gubernur dibilang kafir, maukah kita dibilang kafir dan saya tidak menyinggung agama-agama lain,” kata Cornelis.

Menurut Cornelis, pernyataan yang tersebar itu hanya dipotong dengan tujuan menghancurkan bangsa Indonesia.

“Saya dibilang kafir dan sudah saya sampaikan ke Presiden segera dibubarkan, saya tidak terima dibilang kafir dan akhirnya pernyataan saya dipotong-potong oknum tertentu untuk mengadu domba kita dan ini agenda besar untuk menghancurkan kita,” jelas Cornelis.




SIAPA CORNELIS ? 

Drs. Cornelis, M.H. (lahir 27 Juli 1953; umur 63 tahun) adalah Gubernur Kalimantan Barat saat ini. Cornelis memenangi Pilkada Gubernur Kalimantan Barat yang diadakan pada 15 November 2007. Ia dilantik oleh Mendagri Mardiyanto pada 14 Januari 2008, berpasangan dengan Christiandy Sanjaya.[2] Pada Pemilukada 2012, masih berpasangan dengan wakilnya Christiandy Sanjaya, ia terpilih kembali untuk periode 2013–2018. Cornelis juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalimantan Barat dan Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kalimantan Barat.



Karier pemerintahannya dimulai sebagai staf di Kantor Camat Mandor, Camat Menyuke (Darit), dan kemudian menjadi Bupati Landak selama dua periode, yakni 2001–2006 dan 2006–2008.[3] Setelah menjadi Gubernur Kalimantan Barat, posisinya sebagai Bupati Landak digantikan oleh Adrianus Asia Sidot.

Ia adalah Gubernur Kalimantan Barat bersuku Dayak serta beragama Katolik kedua setelah J.C. Oevaang Oeray.



Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! terbaru dari kami

Semoga artikel Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Video Cornelis Marah dan Akan Polisikan yang Sebut Dirinya Kafir ! Terbaru