Cara Download Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian Terbaru
link: Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian Terbaru dan Terlengkap 2017

Sebenarnya terdapat banyak sekuel dari game Call of Mini ini yang semuanya dikembangkan oleh developer yang sama yaitu Trinity Interactive. Beberapa seri lainya dari Call of Mini adalah Call of Mini : Zombies, Call of Mini : Brawlers, dan masih banyak lagi. Kesemuanya memiliki gameplay yang hampir sama hanya saja berbeda karakter dan fitur game.

Pada game Call of Mini™ Infinity ini, kita sebagai pemain akan memainkan game ini secara online. Layaknya game FPS seperti Counter Strike atau Point Blank pada PC, Trinity Interactive tampaknya ingin membawa Game-game semacam itu agar bisa dimainkan pada perangkat mobile, namun dengan mode Third Person Shooter bukan FPS.

Di dalam game ini kita bisa Join Room, Create Room, bahkan Join Clan. Jadi kita akan bermain secara beregu dan sebisa mungkin bertahan pada saat bermain sampai waktu yang ditentukan tiap roomnya habis. Jika team/regu yang kita mainkan menang, akan semakin besar reward dan karakter yang kita gunakan akan semakin cepat naik levelnya.

Untuk memperkuat karakter di dalam game ini kita dapat membeli berbagai macam item dan senjata yang bisa digunakan. Item dan senjata ini juga dapat kita upgrade. Untuk senjata maksimal ada 3 slot yang bisa kita penuhi ketiganya agar karakter yang kita mainkan dapat mengganti senjata pada saat bermain. Untuk item seperti armor, biasanya item seperti ini akan menambahkan kemampuan dan kekuatan dari karakter yang dimainkan. Secara keseluruhan game ini sangat enak untuk dimainkan, hanya saja tidak terdapat mode offline untuk kita bermain melawan sistem. Loading data pertama memakan waktu yang cukup lama.








Info

Size : Apk (10 Mb) + Data (82.5 Mb) | Android>Obb

Requirement : 2.3.3+ | Online

Genre : Arcade

Tested : Redmi Note (Mali 450-MP4)

8.6 / 10

Itulah sedikit Artikel Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian terbaru dari kami

Semoga artikel Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Call of Mini™ Infinity v2.4 Apk + Data Unlimited Coin, Gems & Obsidian Terbaru