Cara Download The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money Update Terbaru

Sedikit Info Seputar The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money Terbaru
link: The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money Terbaru dan Terlengkap 2017

Game The Sims 3 ini adalah game The Sims pertama yang hadir untuk perangkat android sebelum keluarnya The Sims Freeplay. Walaupun grafik dan fitur game tidak selengkap The Sims Freeplay, namun game ini tetap memiliki daya tariknya sendiri.

Pada awal game kita diharuskan membuat satu karakter The Sims. Kita dapat memilih jenis kelamin, warna kulit, warna mata, jenis pakaian dan sifat dari The Sims 3 yang akan kita mainkan. Untuk anda yang baru pertama main game ini bisa mengikuti tutorial game agar tidak bingung cara main dan menggunakan object di dalam game.

Yang saya suka dari game ini adalah kesederhanaan grafik dan gameplaynya. Kelebihan lain dari game ini dibandingkan dengan The Sims Freeplay adalah game The Sims 3 ini tidak memerlukan koneksi internet pada tiap kali bermain.

Lalu jika karakter kita melakukan berbagai macam aktifitas, waktu yang dihabiskan tidak sama dengan waktu yang dihabiskan pada kehidupan nyata, sehingga kita tidak perlu menunggu untuk menghabiskan waktu yang lama dalam melakukan berbagai macam kegiatan.

Secara keseluruhan saya sangat senang game ini masih bisa dimainkan pada perangkat dengan versi Android paling baru sekalipun, ditambah EA masih terus melakukan update versi game pada The Sims 3 ini.








Info

Size : Apk (1.75 Mb) + Data (101 Mb) | Android>Obb

Requirement : 2.1+ | Offline

Genre : Simulation

Tested : Redmi Note (Mali 450-MP4)

8.3 / 10

Itulah sedikit Artikel The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money terbaru dari kami

Semoga artikel The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang The Sims™ 3 v1.5.21 Apk + Data Mod Money Terbaru