Cara Download Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 9-10, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma Terbaru
link: Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma Terbaru dan Terlengkap 2017

Game ini dibuat dan dikembangkan oleh Madfinger, yaitu developer yang juga mengembangkan game hebat lainya seperti Dead Trigger & Shadow Gun. Game ini merupakan salah satu game yang sudah cukup lama dirilis untuk platform Android, sekitar tahun 2011 atau 2012. Pada saat itu game ini menjadi salah satu game dengan grafik terbaik.

Sekarang bahas gameplay, kebanyakan penggemar game ini menyukai gameplaynya karena sangat mudah untuk dimainkan. Selain itu grafik dan effect yang muncul setelah karakter yang dimainkan berhasil membunuh ninja lain pun menjadi nilai tambah dari game ini.

Untuk mode game, kita akan memainkan satu chapter ke chapter berikutnya. Tiap chapter memiliki alur gameplaynya Masing-masing, jumlah musuh dan jenis karakter musuhnya pun belum tentu sama dengan chapter sebelumnya. Terdapat 4 pilihan difficulty, dan mode game challenge. Pada mode ini kita harus bertahan selama mungkin dari serangan karakter musuh.









Info

Size : Apk (49 Mb)

Requirement : 2.3+ | Offline

Genre : Arcade

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

9.2 / 10

Google Playstore

Itulah sedikit Artikel Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma terbaru dari kami

Semoga artikel Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Samurai II: Vengeance Apk v1.1.4 Mod Karma Terbaru