Cara Download Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Hardest Game Ever 2 Apk v9.0, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 Terbaru
link: Hardest Game Ever 2 Apk v9.0

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 Terbaru dan Terlengkap 2017

Haha kocak banget ini game tapi gameplaynya bikin addict. Konsep game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari game Bishi Bashi yang dulu pernah keluar untuk platform PS1. Terdapat 4 stage utama di dalam game ini yang Masing-masingnya terdiri dari 6 level. Ke empat mode ini adalah Easy, Normal, Hard, dan terakhir Insane.

Jadi di dalam tiap level di dalam game, kita harus menyelesaikan permainan yang menurut saya cukup unik. Misal pada stage 1 kita diharuskan untuk memilih dengan tepat warna apa yang menang dalam memainkan Paper, Rock, Scissors. Lalu harus menyeimbangkan ingus seorang bocah dengan mengerakan kepalanya ke kiri maupun ke kanan agar tidak masuk ke dalam makananya.

Secara keseluruhan game ini menyajikan permainan yang sangat berbeda dari Game-game lainya. Selain harus cepat dalam bertindak, game ini juga mengharuskan kita berkonsentrasi secara penuh agar bisa memaksimalkan nilai yang di dapat pada setiap levelnya. Game ini wajib dicoba untuk kalian yang ingin serius menyelesaikan semua stagenya, maupun untuk kalian yang merasa bosan dengan game yang sudah dimiliki.







Info

Size : Apk (26 Mb)

Requirement : 2.2+ | Offline

Genre : Casual

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

9.0 / 10

Google Playstore

Itulah sedikit Artikel Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 terbaru dari kami

Semoga artikel Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Hardest Game Ever 2 Apk v9.0 Terbaru