Cara Download [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points Update Terbaru

Sedikit Info Seputar [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel games dan aplikasi, Artikel Rate 8-9, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points Terbaru
link: [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points Terbaru dan Terlengkap 2017

Intro

Yu-Gi-Oh adalah salah satu trading card game terbaik yang pernah ada. Dulu saya sering banget nonton film serial maupun the movienya. Yu-Gi-Oh sebenarnya sudah keluar untuk banyak platform baik itu pada Playstation 1, 2 maupun PSP.

Untuk platform PS1 saya ingat betul kita bisa mengcombine 5 kartu sekaligus tanpa menggunakan spell card Polymerization. Saya pun memainkan game ini pada platform PSP dan sudah berkembang jauh dibandingkan pada platform PS1.

Sekarang kita dapat memainkan game ini pada platform Android. Game ini dapat dimainkan single maupun multi player yang membuat game ini menjadi semakin menarik karena kita tidak hanya bermain melawan bot namun juga bisa bermain melawan player sungguhan via koneksi internet.



Gameplay

Untuk anda yang baru pertama kali bermain game ini, dapat mengikuti tutorial terlebih dahulu. Pada tiap MAP akan terdapat generasi pada tiap film Yu-Gi-Oh mulai dari Classic dimana karakter yang menjadi musuh pada map ini sangat familiar untuk saya, sampai kepada generasi Zexal.

Total ada 80 karakter yang bisa kita lawan secara offline pada campaign mode. Fitur yang terdapat di dalamnya pun serupa dengan game Yu-Gi-Oh lainya seperti Manage Deck. Namun pada game ini kita dapat membeli kartu dengan YGO points yang kita dapatkan setelah bertanding.

Gameplaynya pun sama seperti game Yu-Gi-Oh lainya yang mungkin tidak perlu saya deskripsikan panjang lebar. Namun saya rasa masih ada yang kurang pada game ini yaitu tidak adanya effect hebat ketika karakter kartu yang dimainkan menyerang lawan, serta game ini tidak dapat di exit sehingga saya harus menekan tombol home untuk keluar dari game.

Namun saya rasa game ini sudah sangat baik untuk bisa di mainkan pada platform Android. Wajib di tunggu versi updatean selanjutnya dari game ini yang mungkin akan membawa banyak tambahan seperti effect hebat yang saya sebutkan sebelumnya di atas.














Info


Size : Apk + Data (618 Mb)

Requirement : 3.0+ | Offline

Genre : Card

Tested : Nexus 7 (Tegra 3)

8.7 / 10


Credit to GaneP


Itulah sedikit Artikel [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points terbaru dari kami

Semoga artikel [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang [Update]Yu-Gi-Oh! Duel Generation Apk + Data v1.05 Infinite YGO Points Terbaru