Cara Download ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY Update Terbaru

Sedikit Info Seputar ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY Terbaru
link: ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY Terbaru dan Terlengkap 2017



(Dari Nanik S Deyang, eks jurnalis senior)

  Yes  Muslim  - Hebaaatt anak-anak Cyber Muslim itu, dalam berapa hari ini saya dapatkan di WAG atau FB orang-orang penghina Habib Rizieq, Ulama dan Islam, dan tokoh lain dibuat .. aa.. ii... uu.. dan ujungnya tanda tangan minta maaf di hadapan Laskar FPI atau para pemuda Islam.

Kolaborasi keren anak Cyber Muslim dengan laskar atau para pemuda Islam di lapangan. Begitu nemu alamat, langsung yang di lapangan bergerak.

Misalnya ada nenek di Surabaya sangat keterlaluan menghina Habib
Rizieq melalui Meme yang sudah demikian tidak berperikemanusiaan dan menantang FPI, yg katanya lehernya mau diputus... ealahhhh perempuan bercucu satu itu dengan terbata-bata mengaku akunnya dibajak dan digunakan utk menjelekkan Habib Rizieq dan FPI.. ini anak2 Laskar masih sabar kalau saya wis tak kruwes lambene.

Ada lagi bapak-bapak sudah ubanan (sudah tua juga kurang kerjaan main FB), menghina Pak Din Syamsudin dan Pak Amien Rais, begitu digeruduk anak-anak pemuda Muhamadiyah, langsung kowelan dan jadi muka mayat wajahnya terus minta maaf.

Kemudian ada dokter kecantikan di Palembang juga sama, kalau yg laki2 perawat sudah minggat gak berani pulang.

Alhamdulillah Polisi dan TNI selalu mengawal laskar atau para pemuda Islam kalau lagi menggerebek para pengecut Medsos itu...

Era JASMEV yang petantang petenteng di sosmed udah lewat

Digilas MUSLIM CYBER ARMY !!!

DAHSYAAATTTT.....

ALLAHU AKBAR!!!

Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY terbaru dari kami

Semoga artikel ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang ALLAHU AKBAR ! HEBATNYA MUSLIM CYBER ARMY Terbaru