Cara Download Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at Terbaru
link: Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at Terbaru dan Terlengkap 2017



  Yes  Muslim  -  Salah satu perusahaan asal China yang beroperasi di Morowali Sulawesi Tengah bernama PT. Indonesia Tshing Shang Stainless Steel ( ITSS ) melarang karyawan Muslim untuk menunaikan Sholat Jum'at berjamaah.

Informasi tersebut tersiar dari sebuah rekaman video saat karyawan Muslim meminta izin dari atasanya yang berasal dari China. Sang atasan yang tidak bisa bahasa Indonesia dan hanya menggunakan bahasa mandarin menolak jika semua karyawan Muslim menunaikan Sholat Jum'at berjamaah.

Setelah proses negoisasi panjang atasan hanya mengizinkan 2 karyawan Muslim menunaikan Sholat Jum'at dan dilakukan bergantian.

Lebih lanjut karyawan Muslim langsung menjelaskan bahwa Sholat Jum'at tidak bisa dilakukan secara bergantian seperti halnya Sholat wajib lainya.

"Saya sudah sampaikan, dia bilang tidak mau tahu juga" jelas penerjemah dalam bahasa Indonesia.

Berikut ini video durasi 4:20 menit yang memperlihatkan atasan PT ITSS melarang karyawan Muslim Sholat Jum'at yang telah diunggah ke youtube, jum'at(19/5/2017).







Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at terbaru dari kami

Semoga artikel Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Beredar Video Perusahaan Asal China Melarang Karyawan Muslim Sholat Jum'at Terbaru