Cara Download Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya”, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” Terbaru
link: Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya”

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” Terbaru dan Terlengkap 2017


“Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya”





  Yes  Muslim  - Jakarta – Pemberhentian sepihak dr. Chilafat Dalimunthe, SpAn dari Rumah Sakit Sahid Sudirman disayangkan beberapa pihak. Kawan Dokter Chacha, panggilan akrabnya, mengaku prihatin dengan peristiwa ini.

“Saya prihatin bahwa orang yang membela agama itu dicap sepihak dengan rasis atau anti kebhinekaan. Menjalankan dan melaksanakan agama dengan baik hak asasi paling dasar. Jadi Dokter Chacha itu cuma mau membela agamanya,” kata dr. Adi Widodo kepada Kiblat.net di Jakarta pada Kamis (25/05).

Ia menegaskan bahwa yang dilakukan Dokter Chacha bukan bersikap rasis. Sebab, Islam adalah agama yang melarang kita melakukan tindakan yang tidak adil hanya karena semata-mata kita membenci suatu golongan.

“Menurut saya, ini (pemberhentian.red) adalah tindakan memecah-belah dan tindakan yang sangat tidak pancasilais,” tegasnya.

Ia juga mengatakan sudah lebih dari 15 tahun berteman dengan Dokter Chacha. Ia mengatakan, istri Dokter Chacha adalah satu angkatan dengannya ketika kuliah kedokteran.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan secara pribadi bahwa Dokter Chacha adalah orang yang baik, sabar, dan taat menjalankan agama. “Dia orangnya baik, sabar dan taat menjalankan agama. Tuduhan rasis sangat tidak terbukti. Karena dia (yang menuduh rasis.red), hanya mengucapkan rasis tanpa ada bukti,” tuturnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa dokter lain satu suara untuk membela Dokter Chacha. Ia menegaskan bahwa umat Islam seperti satu tubuh. Yang saling membantu dan bertekad agar Dokter Chacha mendapat keadilan.(KIBLAT) 




Dipecat Karena Anti Ahok, dr. Chilafat Malah Bilang Menggembirakan




Meski upaya menggalang gerakan Dokter Bela Islam membuatnya diberhentikan secara sepihak dari Rumah Sakit Sahid Sudirman, dr. Chilafat Dalimunthe mengungkapkan bahwa perjuangan Islam memang menggembirakan.

“Saya berharap kita disini karena membela agama Allah. Nggak pernah kita bayangkan, perjuangan Islam memang betul menggembirakan. Saya mendapat dukungan dari mana-mana,” kata Chilafat saat konferensi pers di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (25/05).

Salah satu dukungan yang diterimanya adalah jaminan dari Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta, dr. Slamet budiarso. Selama ini Chilafat juga bertugas di Rumah Sakit Mitra Keluarga. IDI menegaskan akan memberi sanksi kepada rumah sakit tersebut jika memecatnya.

“Yang jelas kalau mereka mmmberhentikan harus ada sebab tertulis, karena dokter diberhentikan kalau ada mal praktek sama mal susila,” tuturnya.

Chilafat juga menegaskan bahwa dia hanya anti Ahok, yang telah melakukan penodaan terhadap Islam. Sebaliknya, dia bukan anti terhadap etnis Cina seperti yang dituduhkan sebagian pihak.

Dia pun bersepan agar umat Islam tidak melupakan satu ayat pun dalam Al-Quran. Sebab, itu bisa jadi bencana. “Kita jangan lupa bahwasanya, satu ayat saja kita lupakan Allah akan melupakan kita berlipat lipat,” tegasnya.

“Jadi kalau kejadian demikian, semoga berkahnya kita lihat bersama sama,” sambungnya.(KIBLAT) 




Ambil Langkah Hukum, Pengacara dr. Chilafat Tuntut Polisi Tegas Usut Fitnah Ahoker




Jakarta – Bukan hanya pemecatan yang dialami dr. Chilafat Dalimunthe, SpAn setelah menggalang gerakan Dokter Bela Islam, tapi dia juga dituduh rasis. Dia akan menempuh langkah hukum terkait hal itu.

Pengacara dr. Chilafat Dalimunthe,  Rangga Lukita Desnata mengungkapkan bahwa ada tiga langkah hukum yang akan dilakukan terkait pemberhentian sepihak kliennya. Pertama, pihaknya akan mendatangi Rumah Sakit Mitra Keluarga yang kabarnya juga memberhentikan sepihak.

“Kami mau klarifikasi antara dokter (Chilafat, red.) dan manajemen rumah sakit. Kami mau tabayun,” kata Rangga saat konferensi pers di Bangi Kopi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (25/05).

Yang kedua, Rangga mengungkapkan bahwa pihaknya juga akan melakukan klarifikasi ke website Seword.com yang dinilai menyebarkan fitnah soal Chilafat. Menurutnya, tulisan di situs tersebut tidak memenuhi etika jurnalistik.

“Dia (Seword.red) bukan media yang terdaftar dewan pers, yang tidak mengikuti kode etik jurnalistik. Sangat dekat dengan fitnah, ingin menjatuhkan kredibilitas seseorang,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga akan mengambil langkah hukum kepada pendukung Ahok yang telah menuding kliennya bertindak rasis. Rangga menegaskan pihaknya akan memberikan somasi kepada Nancy Cynthia Weber, Ahoker yang dianggap telah menebar fitnah.

“Kami akan membuat somasi secara terbuka, minta tunjukan satu saja komentar dokter Chacha yang memang rasis. Dan minta mereka tutup mulut tehadap fitnah dan penjatuhan kredibilitas,” tegas Rangga.

Lebih lanjut, ia meminta kepada kepolisian untuk mengusut Ahoker yang memberikan fitnah ke Dr. Chilafat. Rangga berharap aparat bertindak tegas. “Jangan ketika pendukung Ahok melakukan pelanggaran, polisi lambat. Tapi ketika orang yang kontra Ahok, di hutan pun dikejar,” pungkasnya.
(KIBLAT) 





Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” terbaru dari kami

Semoga artikel Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Dipecat Karena Anti Ahok, “Dokter Chacha Itu Cuma Mau Membela Agamanya” Terbaru