Cara Download Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Apk Games Free Download , kali ini akan membahas artikel dengan judul Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang, kami selaku Team Apk Games Free Download telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Apk Games Free Download . semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang Terbaru
link: Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang Terbaru dan Terlengkap 2017




  Yes  Muslim  - Seorang remaja pemilik akun Fb (Facebook) Reren kerap mengunggah berbagai status yang dinilai menghina agama Islam. Kali ini yang membuat warga geram adalah statusnya yang menghina kata Takbir. Takbir dalam bahasa Indonesia berarti seruan kalimat Allah Maha Besar yaitu Allahu Akbar yang dalam bahasa Arabnya.


Akun facebook ini memplesetkan kata "takbir" dengan "take beer". Tentu saja hal ini mengundang amarah dari sejumlah warganet dan ormas Islam di Kota Dumai.

Status di facebook tersebut ditulis Reren pada hari Kamis 25 Mei 2017 pukul 09.00 WIB. Sejumlah ormas Islam di Dumai memburu pemilik Facebook ini. Hal itu justru membuat Reren semakin menantang. Ia menuliskan dimana dirinya berada. Massa langsung menuju warnet yang berlokasi di sebelah STIA Lancang Kuning, Jalan Gunung Merapi, Kota Dumai. Tak pelak, si pemilik akun langsung digelandang. Demikian lansir Tribunnews.

Ketika sejumlah orang dari berbagai Ormas Islam mendatangi lokasi, pelaku bersembunyi di dalam kamar lantai dua toko Yenny Net. Sebelumnya di kolom komentar Fb ia mengatakan jika pintu rumahnya terbuka lebar untuk massa yang ingin menemuinya.


Sementara itu Ketua FPI Dumai, Azwar Djas mengatakan jika status Fb Reren jelas menghina kata Takbir. Meskipun ia plesetkan menjadi TAKE A BEER. Dengan alasan tersebut FPI membawa pelaku ke pihak kepolisian. FPI juga mendesak polisi agar melakukan tindakan hukum. Apalagi Reren kerap kali menuliskan ujaran kebencian. Seperti menghina Ketua FPI Habib Rizieq.

Akun facebook Reren

Dikutip dari status Reren di facebook beberapa hari sebelumnya. “teriak Teriak Take beer!!! Teriak teriak take beer !! giliran di panggil polisi malah kabur ke sana sini. Hahahanjheng  TAKE BEER !!! (emoji minuman dalam gelas).

Diketahui rupanya Reren adalah salah satu pria penggemar game online. Di seluruh tubuhnya dipenuhi dengan berbagai macam tata.

Menyikapi hal tersebut, Azwar menganggap Reren telah mengusik kondisi keamanan dan kenyamanan warga dengan melecehkan agama Islam.

Berikut video penggerebekan remaja pemiliki akun fb Reren.


Berikut status dan komentar remaja ini yang kerap melecehkan,








Ketua FPI Dumai, Minta akun Reren (Penghina Kata 'Takbir') Secepatnya Diproses Hukum



Ketua Front Pembela Islam (FPI) Dumai, Azwar Djas menyatakan bahwa status tersebut berisi kata menghina Takbir, yang diplesetkan dengan kata Take A BEER. Hal ini jelas menghina kata Takbir, yang menyatakan bahwa Allah Maha Besar.

"Ini jelas sudah menghina agama Islam, maka kami langsung serahkan kepada pihak kepolisian," ujar Azwar di Mapolres Dumai, Kamis (25/5) sore, lansir Tribunnews.

Apalagi memang banyak status dan komentarnya yang banyak melecehkan. 

Ditambahkannya, ia mendesak agar polisi bisa melakukan proses hukum. Pasca menerima laporan yang disampaikan langsung oleh perwakilan dari sejumlah ormas Islam di Kota Dumai. Maka ia mendesak agar Reren jangan dibiarkan begitu saja.

Apalagi Reren sudah sering menulis ujaran kebencian. Seperti menulis status yang menghina Ketua FPI, Habib Rizieq. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemilik akun Facebook bernama Reren berulah dengan memposting status bernada menghina kata takbir atau lafazh Allah Maha Besar di laman Facebooknya. Ia mengganti kata Takbir dengan Take A Beer. Hal ini jelas mengundang reaksi keras dari sejumlah ormas Islam di Kota Dumai.

Pada statusnya yang ditulis Kamis sekitar pukul 09.00 WIB, Reren menulis status di facebook berbunyi "Semua karna 72 bidadari mu Jangan lupa bawa obat kuat nya. Biar lutut nya gak gemetaran TAKE A BEER dulu boskuh biar semangat." Status ini juga diikuti oleh sejumlah emoji.(*)


Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang terbaru dari kami

Semoga artikel Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Apk Games Free Download . jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Melecehkan Kata "Takbir" dengan "Take Beer", Akun Facebook ini Malah Nantang Terbaru